Muntari: Tenang, Milan Punya Rencana Cadangan

25-07-2012 16:31

 | Sulley Muntari



Muntari: Tenang, Milan Punya Rencana Cadangan
Sulley Muntari AFP

Bola.net - Kehilangan dua pemain pilar di awal musim, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva diakui oleh Sulley Muntari merupakan pukulan berat. Namun gelandang Rossoneri ini yakin jika petinggi klub sudah menyiapkan rencana alternatif sebagai langkah antisipasi.

"Mereka berdua (Ibra dan Silva) adalah pemain penting dan tidak akan mudah untuk melepas keduanya," ucap Muntari kepada Tuttosport. "Tetapi (Ariedo) Braida dan (Adriano) Galliani sudah mempunyai pengalaman menangani hal seperti ini. Mereka sudah mempunyai rencana alternatif, Milan akan segera kembali ke puncak."

Muntari yang saat ini sedang dalam pemulihan akibat cedera lutut, disebut bakal absen sepanjang tahun. Namun kabar ini segera dibantah oleh gelandang asal Ghana itu.

"Saya yakin jika saya akan kembali bermain di tahun 2012 ini," ungkap mantan gelandang Nerazzurri ini. "Anda bisa lihat jika bekerja keras untuk pulih setiap hari, dengan antusiasme tinggi."

Muntari, yang sudah tampil mewakili negaranya sebanyak 74 kali bergabung dari Milan dengan status pinjaman dari Inter pada bulan Januari lalu. Di akhir musim, Milan memutuskan untuk mematenkan kontraknya di San Siro. (tutto/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -