Musim Depan Ancelotti Tetap di Milan

04-04-2009 00:33
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Bola.net - Teka-teki masa depan Carlo Ancelotti di AC Milan telah terjawab. Pelatih berusia 49 tahun itu akan tetap bersama Milan setidaknya hingga musim depan.

Kepastian itu setelah Ancelotti bertemu dengan wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani pada Jumat (3/4) untuk membicarakan masa depannya di San Siro.

Pertemuan antara Ancelotti dengan Galliani dilakukan karena sebelumnya mantan pelatih Parma dan Juventus itu dikabarkan tengah didekati oleh Real Madrid dan Chelsea untuk menjadi pelatih mereka pada musim depan.

Dari pertemuan dengan Galliani tersebut, Ancelotti akan tetap bersama Milan musim depan bila pada akhir musim Milan mampu mempertahankan posisi di tiga besar.

Ancelotti juga dijanjikan perpanjangan kontrak apabila mampu mengangkat performa Milan di akhir musim ini atau hingga paruh pertama musim depan.

Nantinya Ancelotti juga diberi kewenangan dalam kebijakan transfer pemain. Ancelotti juga diberi lampu hijau untuk melakukan dua pembelian penting musim depan apabila harga yang diminta masih dalam jangkauan anggaran Milan. (tribal/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -