Mutu: Saya Bisa Saja Menangkan Ballon d'Or

29-11-2011 22:05

 | Adrian Mutu

Mutu: Saya Bisa Saja Menangkan Ballon d'Or
Mutu saat tampil membela Cesena. © AFP

Bola.net - Penghargaan Ballon d'Or merupakan salah satu penghargaan paling prestisius bagi seorang pemain sepak bola. Banyak pemain yang mempunyai impian untuk mendapatkan gelar tersebut. Salah satu pemain yang mengharapkan adalah Adrian Mutu.

Pemain berkebangsaan Rumania tersebut merasa bahwa dirinya sebetulnya mampu memenangkan penghargaan tersebut. Pemain yang pernah bermain untuk klub Inter Milan, Chelsea, dan Juventus ini merasa kasus obat terlarang yang pernah dialaminya membuatnya gagal meraih gelar bergengsi tersebut. Kasus tersebut dialaminya ketika ia membela The Blues.

"Mungkin saja jika saya membuat keputusan yang lain di masa lalu, saya bisa saja memenangkan Ballon d'Or. Meskipun begitu sebaiknya saya tidak terlalu keras memikirkannya," ujar pemain yang kini membela klub Cesena tersebut.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga mengaku lega dia membuat keputusan yang tepat 3 tahun lalu. Saat itu dia sedang membela Fiorentina namun sempat juga berpikir untuk hengkang ke AS Roma.

"Saya sempat memikirkan untuk bergabung dengan Roma. Saya selalu memiliki perasaan tertentu terhadap klub tersebut. Namun bagaimanapun juga saat itu kami sedang bermain dalam tingkatan yang tertinggi dengan Fiorentina. Pada akhirnya saya rasa saya telah membuat keputusan yang tepat dengan tetap bertahan." (cor/rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -