Napoli Ajukan Tawaran Untuk Balzaretti

23-06-2012 03:30

 | Federico Balzaretti

Napoli Ajukan Tawaran Untuk Balzaretti
Balzaretti berduel dengan Lichtsteiner

Bola.net - Liga-liga di Eropa tengah memasuki masa liburan. Kondisi ini digunakan oleh sebagian besar klub untuk berburu pemain incaran mereka.

Salah satu liga yang tengah sibuk adalah Serie A Italia. Klub-klub besar macam AC Milan dan Lazio dikabarkan tengah mengincar pemain yang sama yaitu Federico Balzaretti. Akan tetapi Palermo, klub pemilik Balzaretti, nampaknya tidak berniat untuk menjual pemain yang kini tengah membela timnas Italia di ajang Euro 2012.

Di sisi lain, presiden Rosanero, Maurizio Zamparini merasa terkesan dengan sikap pemilik Napoli. Aurelio De Laurentiis secara langsung menghubungi Zamparani melalui telepon guna membicarakan pembelian Balzaretti.

"Balzaretti memiliki kontrak dengan kami," ungkap presiden Palermo itu. "Satu-satunya klub yang sudah menanyakannya kepada saya adalah Napoli."

"Hanya Aurelio De Laurentiis yang mengajukan penawaran. Dia seorang gentleman dan dia datang langsung kepada saya tanpa melibatkan agen."

"Dia menelpon dan bertanya apakah ada kemungkinan bahwa saya akan menjual pemain tersebut kepada Napoli, tetapi saya mengatakan padanya bahwa Balzaretti akan tetap di sini."

Pemain berusia 30 tahun ini memiliki kontrak dengan Palermo hingga akhir musim depan. Nampaknya, pihak manajemen tengah membicarakan perpanjangan kontrak untuk tiga tahun mendatang. (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -