Parma Kembali Inginkan Amauri?

03-07-2012 01:00

 | Amauri

Parma Kembali Inginkan Amauri?
Reaksi Amauri terhadap keputusan wasit © AFP

Bola.net - Masa depan Amauri kembali tidak jelas menjelang bergulirnya musim baru liga Italia Serie A. Meski begitu, mantan klubnya, Parma F.C dikabarkan tengah menginginkan servis pemain 31 tahun ini.

Amauri menandatangani kontrak bersama Fiorentina pada bulan Januari tahun ini. Sebelumnya pemain kelahiran Brasil ini tidak mendapatkan kesempatan bermain sama sekali di klub lamanya Juventus. Bersama La Viola, Amauri mampu mengemas 13 penampilan dan mencetak satu gol.

Akan tetapi, itu masih belum mampu untuk memikat hati manajemen klub untuk memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini. Seiring dengan itu, mantan klubnya, Parma dikabarkan kembali menginginkan servis pemain depan ini.

Sebelumnya Amauri hanya memainkan 11 laga bersama Parma di tahun 2011. Dalam penampilannya tersebut, ia mampu membukukan tujuh gol. Tentu saja ini bukanlah penampilan yang buruk.

Mungkin, penampilan di tahun 2011 itulah yang membuat Gialloblu dikabarkan ingin mengontrak pemain yang kehilangan tempatnya di Nyonya Tua.Jika benar Parma benar-benar berniat untuk mengikat Amauri, maka mereka harus siap membayar gaji sebesar 1,2 juta Euro per musim. Sebagai catatan, bahwa jumlah tersebut belum termasuk bonus yang harus diberikan jika klausa yang ada diberlakukan. (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -