Pazienza Lepas Liga Champions Demi Juventus

17-06-2011 19:02

 | Michele Pazienza

Michele Pazienza, tak ragu gabung Juventus. (c) Reuters
Michele Pazienza, tak ragu gabung Juventus. (c) Reuters

Bola.net - Gelandang baru Juventus, Michele Pazienza, mengaku tak menyesal meninggalkan Napoli dan melepas kesempatan bermain di Liga Champions demi bergabung dengan Bianconeri.

Pazienza pekan ini resmi ke Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Napoli berakhir. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Turin.

"Tak sulit mengalihkan perhatian dari Liga Champions karena saya siap untuk kembali berkompetisi dengan Juventus," kata mantan pemain Fiorentina itu seperti dilansir Tribal Football.

Meski dipastikan bukan pembelian termahal Juventus musim pana sini, namun Pazienza optimis ia mampu merebut tempat di skuad inti La Vecchia Signora.

"Saya tak sabar menghadapi tantangan baru. Saya punya keinginan untuk menunjukkan bahwa saya punya masa depan yang hebat bersama klub ini,"

"Pelatih Antonio Conte banyak memberi saya pelajaran. Pelatih Italia Cesare Prandelli mengatakan bahwa ia akan memilih pemain berdasarkan penampilannya bersama klub,"

"Jadi target utama saya adalah mendapatkan tempat di tim inti Juventus, dan kemudian memikirkan hal berikutnya," pungkas Pazienza. (foti/zul)

LIGA ITALIA - Nedved Sarankan Juve Dapatkan Shaqiri 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -