Ibra: Saya Mengacaukan Semuanya

07-02-2012 07:45

 | Zlatan Ibrahimovic



Ibra: Saya Mengacaukan Semuanya
Ibrahimovic dijatuhi sanksi tiga laga AFP

Bola.net - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic meminta maaf untuk kartu merah yang diterimanya kala melawan Napoli, yang kemudian berbuah sanksi tiga pertandingan. "Saya mengacaukan semua," sesalnya.

Akibat tamparannya terhadap pemain Napoli Salvatore Aronica dan dikartu merah dalam duel yang berakhir imbang tanpa gol pada hari Minggu (05/2) itu, Ibrahimovic dijatuhi skors tiga pertandingan dan memaksanya absen melawan Udinese, Cesena serta Juventus.

Milan berencana mengajukan banding, dengan keyakinan bahwa insiden ini sama seperti yang terjadi musim lalu antara Ibra dengan Marco Rossi (Bari), yang sanksi tiga pertandingannya kala itu dikurangi menjadi dua.

Ibra telah menyesali perbuatannya dan meminta maaf.

“Saya telah melakukan hal yang bodoh. Itu sudah terjadi. Saya harus belajar dari kesalahan. Saya tidak butuh rekaman televisi untuk melihat kesalahan saya. Saya sudah mengacaukan semuanya."

“Saya percaya kepada tim. Mereka akan tetap bermain dengan baik meski tanpa saya.”

Jika banding yang diajukan Milan dikabulkan, bisa jadi Ibra berkesempatan turun dalam duel penuh gengsi melawan Juventus yang akan digelar di San Siro, 25 Februari mendatang.  (foti/gia)

LIGA ITALIA - Milan Putuskan Akan Banding Terhadap Sanksi Ibra 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -