Perpanjang Kontrak, Mourinho di Inter Hingga 2012

26-05-2009 08:29


Jose Mourinho
Jose Mourinho

Bola.net - Berakhir sudah teka-teki masa depan Jose Mourinho. Pelatih Inter Milan tersebut dipastikan bakal tetap tinggal di Giuseppe Meazza usai memperpanjang kontraknya selama setahun, hingga 2012.

Seperti diberitakan Antara, Selasa (26/05). Pelatih asal Portugal itu, yang membawa Inter Milan meraih juara Serie A empat kali secara beruntun, sempat mengingatkan para pendukungnya dengan mengatakan bahwa ia hanya 99% pasti untuk tetap berada di klub tersebut, di tengah-tengah laporan bahwa ia diminati Real Madrid.

"Menanggapi keinginan pelatih itu untuk melanjutkan proyek yang dimulai bersama setahun lalu, suatu keinginan yang disambut baik oleh klub sebagai pertanda semangat kasih sayang dan menang, Inter mengumumkan perpanjangan kontrak Mourinho sampai 30 Juni 2012," ujar sebuah pernyataan resmi klub Nerrazurri tersebut.

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan hari Sabtu bahwa "sedikit hal" diperlukan untuk membuatnya tetap tinggal di San Siro.Ia ingin memperkuat skuadnya untuk berlaga di Liga Champions musim mendatang, setelah Inter Milan kembali gagal musim ini, ketika kalah dari Manchester united di babak sistem gugur pertama.

Permintaan pelatih berjuluk The Special One ini tidak bertepuk sebelah tangan. Dikabarkan bahwa penyerang Genoa, Diego Milito dan gelandang Thiago Motta akan bergabung dengan Inter Milan di musim transfer akhir musim ini. (kpl/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
Mochamad Adam Rizki, Bandung
17:48 16 September 2012
INTER MILAN HARUS TETAP BANGKIT JANGAN PANTANG MUNDUR, AYO BANGKIT LGI NERAZZURI JOSE MORINHO HARUS KEMBALI KE GIUSEPE MEAZZA .............?
anphank, cikarang
11:04 10 November 2010
omm joss mending di inter lagi aja!!!!!!!



Lihat Berita Liga Italia

- - -