Perpisahan Maldini Berlangsung Pahit

25-05-2009 16:05
Paolo Maldini
Paolo Maldini

Bola.net - Laga perpisahan kapten AC Milan, Paolo Maldini berjalan pahit. Selain timnya harus kalah dari AS Roma, pemain berusia 40 tahun ini juga menerima bayak spanduk berisi hujatan yang ditujukan padanya.

Sebuah spanduk di tribun selatan berbunyi: "Terima kasih Kapten. Di lapangan, kamu adalah seorang juara yang tak terkalahkan. Namun, rasa hormat kamu padamu semakin menipis."

Spanduk yang lain berbunyi: "Terima kasih untuk 25 tahun karir yang gemilang. Dari kami, orang-orang yang kamu sebut sebagai para pembunuh bayaran."

Spanduk-spanduk itu tidak sendirian. Ada juga sebuah kaus Franco Baresi berukuran besar. Kaus itu bertuliskan : "Hanya ada satu kapten". Franco Baresi adalah pemain yang jabatannya sebagai kapten digantikan oleh Maldini.

Seperti dikabarkan Football365, Senin (25/05), menangapi hal tersebut, Maldini hanya berkata singkat," Saya banggga tidak menjadi salah satu dari mereka."

Sementara itu, Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti sama saja terkejutnya dengan reaksi para suporter. "Itu hanya sebgain kecil dari penonton. Namun, mereka seharusnya menghindari hal seperti ini di momen yang seharusnya sangat spesial bagi Paolo,"tandas Ancelotti. (365/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -