Pertukaran Pazzini - Quagliarella Masih Mungkin Terjadi

27-07-2012 20:30

 | Giampaolo Pazzini

Pertukaran Pazzini - Quagliarella Masih Mungkin Terjadi
Pazzini berpeluang menuju Juve. © AFP

Bola.net - Internazionale menolak menutup kemungkinan pertukaran pemain dengan Juventus. Pemain yang mungkin akan bertukar seragam adalah Giampaolo Pazzini dan Fabio Quagliarella.

Sebelumnya, wacana pertukaran dua penyerang ini memang sudah sering mengapung. Meskimengakui bahwa belum ada negoisasi antara dua klub, kubu Inter mengaku bahwa apa saja masih mungkin terjadi.

'Dalam bursa transfer seperti sekarang ini, apa saja masih mungkin terjadi. Saat ini belum ada negosiasi, tetapi kita tak bisa menutup kemungkinan apa pun," ujar Marco Fassone, Direktur Umum Inter.

Pazzini sudah disarankan untuk keluar dari Inter setelah Andrea Stramaccioni memilih Diego Milito sebagai penyerang utama. Dan Giuseppe Marotta yang sempat bekerjasama dengan Pazzini di Sampdoria ingin berkumpul lagi dengan sang pemain.

Quagliarella, di sisi lain, telah diperbolehkan meninggalkan Juve. Antonio Conte tidak menjamin bahwa dirinya akan memakai jasa mantan pemain Napoli ini secara reguler.

Inter saat ini sedang giat melakukan peremajaan. Inter diharapkan mampu bersinar dengan mengandalkan para pemain muda. Yang paling diharapkan untuk bersinar adalah Philippe Coutinho dan juan Jesus. (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -