Prade: Belum Ada Tawaran Untuk Jovetic

12-06-2012 03:45

 | Stevan Jovetic

Prade: Belum Ada Tawaran Untuk Jovetic
Aksi JOvetic saat melawan Udinese © AFP

Bola.net - Stevan Jovetic adalah nama yang paling santer dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Pada kenyataannya masih belum ada klub yang memberikan tawaran untuk pemain asal Yugoslavia ini.

Diberitakan bahwa Jovetic sedang diminati banyak tim di Italia. Nama-nama besar seperti Juventus, Inter Milan, dan juga Napoli turut andil dalam perburuan penyerang berusia 22 tahun ini. Akan tetapi, direktur olah raga Fiorentina, Daniele Prade, mengemukakan masih belum ada tawaran yang diajukan kepada pihak Laviola kepada wonder kid tersebut.

Dalam presentasinya kepada pelatih baru tim Ungu, Vincenzo Motella, Prade mengatakan, "Kami masih belum menerima tawaran untuk untuk pemain kami termasuk Jovetic. Bursa transfer dibuka hingga 31 Agustus dan kami tidak ingin membuat kesalahan apapun."

Di sisi lain sang direktur mengungkapkan bahwa ia ingin mempertahankan Jovetic, namun masa depan pemain berambut kribo ini masih belum jelas meskipun ia baru saja menandatangani kontrak pada akhir oktober kemarin hingga 2016.

"Kami ingin mempertahankan Jovetic," ungkap Prade. "Pastinya, pemain itu sekarang sudah harus mengatakan kepada kami apakah dia ingin tetap di sini atau pergi. Kendati demikian, dia masih memiliki kontrak yang panjang dan kami ingin memulai kembali semua bersamanya di tim."

Kita tunggu saja ke manakah Jovetic akan berlabuh. Akankah tetap bersama Fiorentina ataukah hijrah ke klub-klub besar lainnya seperti Juventus, Napoli, maupun Inter Milan.  (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -