Conte: Kami Tidak Latihan Penalti

Bola.net - Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto musim ini setelah mengalahkan Cesena 1-0. Di Laga itu, Juve harus menunggu hingga menit ke 80 untuk bisa memecah kebuntuan.

Pada menit ke 9, Andrea Pirlo gagal mengeksekusi penalti. Tetapi Antonio Conte tidak mempermasalahkan kegagalan itu.

"Kegagalan penalti itu tidak mempengaruhi permainan kami. Saat itu baru sembilan menit dan kami masih punya sisa waktu yang panjang. Tentu saja membuat gol di awal akan memaksa Cesena bermain terbuka dan jalannya pertandingan pastinya akan berbeda," uhar Conte setelah pertandingan.

"Apakah Arturo Vidal akan mengambil penalti selanjutnya? Mungkin! Yang hebat adalah kami mendapatkan sedikit sekali penalti sepanjang musim ini. Tetapi para pemain tetap berlatih penalti di akhir sesi latihan."

"Saya katakan kepada mereka latihan penalti tidak akan berguna karena kami tidak akan mendapatkan hadiah penalti... Sekarang kami sudah gagal dua kali dalam mengeksekusi. Tetapi kami menang di dua pertandingan itu, jadi tak masalah."

Mengenai Marco Boriello yang mencetak gol penentu, Conte menyatakan dukungannya. "Boriello pantas mendapatkan gol itu. dia datang ke Juve dalam kondisi yang buruk, tetapi dia berlatih keras. Sayang dia diperlakukan kurang baik (oleh Juventini)."

Fans Bianconeri memang tidak setuju dengan kehadiran Boriello di Vinovo. Penyebab utamanya adalah karena sang pemain pernah menolak Juve untuk bergabung dengan AS Roma(foti/hsw)

©2011 Bola.net