PSG: Kami Tak Jadi Beli Thiago Silva

15-06-2012 15:18

 | Thiago Silva

PSG: Kami Tak Jadi Beli Thiago Silva
Thiago Silva © AFP

Bola.net - Akhirnya AC Milan memastikan tidak jadi menjual Thiago Silva ke PSG meski sudah disodori angka transfer wah sebesar 45 juta euro.

"PSG memutuskan mundur dari rencana pembicaraan dengan AC Milan menyangkut masalah transfer Thiago Silva," kata Presiden Klub dalam pernyataannya melalui akun Twitter.

"Presiden (klub) Silvio Berlusconi memutuskan: Thiago Silva bertahan di Milan," demikian diumumkan klub Serie A itu melalui laman mereka pada waktu yang sama.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani terbang ke Paris Selasa untuk membuka pembicaraan dengan pihak manajemen PSG, khususnya menyangkut masalah transfer pemain berusia 27 tahun itu.

Media melaporkan, PSG, yang kini dimiliki perusahaan Qatar Sports Investments (QSI), akan membayar kepada klub raksasa Italia itu sebesar 45 juta euro (56 juta dolar) untuk mendapatkan Silva.

Andai deal, kesepakatan itu juga akan membuat sang bek menerima bonus lima juta euro sedangkan gajinya sebesar sembilan juga euro per tahun.

PSG memiliki rekor transfer terbesar di Prancis, ketika merogoh kocek mengeluarkan 42 juta euro untuk mendapatkan pemain dari Argentina Javier Pastore pada musim panas lalu.

Silva bergabung dengan AC Milan pada Januari 2009 dengan "fee" sebesar 10 juta euro dan kontraknya masih akan berakhir pada tahun 2016. (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -