Review: Inter Kian Dekati Tiga Besar

25-04-2012 22:00

 | Wesley Sneijder

Review: Inter Kian Dekati Tiga Besar
Sneijder berhasil cetak dua gol. © AFP

Bola.net - Internazionale tampil mengesankan dengan menundukkan Udinese dengan skor 1-3. Sempat tertinggal satu gol, Inter justru berhasil melesakkan tiga gol.

Publik Fruli tersentak ketika Danilo berhasil menjebol gawang Inter ketika pertandingan baru berjalan 6 menit. Ia berhasil menyelesaikan assist dari Pablo Armero dengan baik.

Inter tak membutuhkan waktu lama untuk menyeimbangkan kedudukan. Empat menit kemudian Wesley Sneijder berhasil menjebol gawang Udinese ketika bola hasil tendangannya tak berhasil ditangkap dengan baik oleh Handanovic.

Kerjasama Sneijder dan Milito kembali menjebol gawang Udinese pada menit 28. Milito berhasil melewati hadangan Danilo dan Benatia sebelum mengirim sebuah assist kepada Sneijder. Pemain Belanda tersebut melepaskan sebuah tendangan loop untuk mengecoh kiper Handanovic.

Inter kian memperbesar keunggulannya pada menit 37. Sebuah serangan balik dari Inter mampu menembus pertahanan Udinese. Aksi gemilang dari Fredy Guarin membuat mampu melewati hadangan Asamoah. Assist dari Guarin akhirnya berhasil dimaksimalkan oleh Ricardo Alvarez untuk menjadi sebuah gol. Kedudukan 1-3 bagi Inter ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Udinese lebih menguasai jalannya babak kedua. Mereka berpeluang mencetak gol tambahan namun penampilan gemilang dari Julio Cesar menggagalkan peluang mereka. Dua kali Cesar melakukan penyelamatan gemilang dari Zebrette dan Di Natale oada menit 63.

Sneijder yang bermain gemilang di pertandingan ini mencoba mengejar hat-trick. Ia berhasil menerima sebuah umpan pada menit 72 namun bola hasil tendangannya masih melebar.

Udinese berusaha terus menyerang pertahanan Inter namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Inter berhasil menaklukkan Udinese dengan skor 1-3. Kemenangan ini membuat Inter hanya tertinggal 3 poin dari posisi tiga besar.

Statistik Udinese - Inter Milan

Penguasaan bola: 51% - 49%
Shot (on goal): 18 (5) - 13 (5)
Corner: 6 - 4
Pelanggaran: 10 - 14
Offside: 3 - 1
Kartu kuning: 2 - 1
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 2 - 4 (bola/Rev)

HIGHLIGHTS - Inter Milan Tundukkan Udinese di Friulli 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -