Sneijder: De Jong Gila Bola dan Harus Gabung Inter

10-08-2012 05:00

 | Wesley Sneijder



Sneijder: De Jong Gila Bola dan Harus Gabung Inter
Sneijder ingin De Jong ke Inter. © AFP

Bola.net - Nigel De Jong telah menunjukkan kualitas bagus dalam mengawal lini pertahanan Manchester City dari tengah lapangan. Namun posisi De Jong di CIty kembali diragukan setelah City mengincar beberapa gelandang bertahan.

De Jong bergabung dengan City pada 2009 dari Hamburg. Sempat disorot karena sering melakukan tekel-tekel brutal, De Jong tetap menjadi salah satu pilar City di tengah selama dua musim.

Musim lalu keadaan berubah. De Jong banyak menghuni bench City karena tak lagi menjadi pilihan utama Roberto Mancini. Sang pelatih bahkan telah menyatakan bahwa dia tak akan keberatan melepas De Jong jika ada klub yang berminat.

Sadar akan posisinya di City, De Jong mulai menjalin kontak dengan klub-klub lain. Tetapi Wesley Sneijder ingin agar De Jong menyusul dirinya ke Internazionale.

"Inter harus bisa mendapatkan De Jong. Dia adalah pemain yang gila sepakbola dan pasti akan cocok bermain di Inter," ucap Sneijder di depan para jurnalis.

Inter memang dikabarkan tengah berusaha memboyong pemain timnas belanda ini. Beberapa media bahkan menyebut bahwa Inter telah mencoba untuk meminjam De Jong dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. (mtr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -