Stramaccioni: Tiga Menit Yang Fatal

03-05-2012 09:15

 | Andrea Stramaccioni



Stramaccioni: Tiga Menit Yang Fatal
Stramaccioni mengalami kekalahan pertama sebagai pelatih Inter AFP

Bola.net - Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menyesalkan tiga menit fatal yang membuat Nerazzurri pulang dari Ennio Tardini dengan tangan hampa, Kamis (03/5), setelah dikalahkan tuan rumah Parma 1-3.

Inter unggul lewat Wesley Sneijder di babak pertama, tapi berbalik tertinggal setelah kebobolan oleh Fernando Marques dan Sebastian Giovinco pada menit 53 dan 55 sebelum Jonathan Biabiany mencetak gol ketiga Parma di penghujung laga.

ini merupakan kekalahan pertama Stramaccioni sejak menangani Internazionale.

"Tiga menit fatallah yang membuat kami kalah," ujar Stramaccioni.

"Akan tetapi, tiga menit takkan menghancurkan apa yang sudah kami bangun selama ini. Kami tidak beruntung, setelah menguasai pertandingan di babak pertama, seluruh tim membuat sederet kesalahan di babak kedua, jadi tidak hanya satu atau dua orang."

"Parma pantas mendapatkan pujian. Untuk perburuan zona Liga Champions, kami harus memenangi dua laga tersisa, termasuk derby melawan Milan. Setelah itu, kita lihat saja hasilnya."

Dua pertandingan penutup musim yang harus dilakoni Inter bisa dibilang sangat berat, yakni melawan AC Milan (06/5) serta Lazio (13/5). (foti/gia)

LIGA ITALIA - Inter Harus Pertahankan Stramaccioni 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -