Stramaccioni Tunggu Keputusan Inter

05-05-2012 03:00

 | Andrea Stramaccioni



Stramaccioni Tunggu Keputusan Inter
Stramaccioni tak ingin kembali ke tim primavera AFP

Bola.net - Pelatih interim Inter Milan Andrea Stramaccioni yakin bahwa pihak klub sudah mengambil keputusan terkait masa depannya di Giuseppe Meazza.

Allenatore berusia 36 tahun itu dipromosikan dari tim Primavera Internazionale untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dipecat bulan Maret lalu.

Meski sanggup mendongkrak performa Inter, belum ada kepastian apakah Stramaccioni akan dinaikkan statusnya menjadi pelatih tetap atau tidak.

"Presiden Massimo Moratti bebas menentukan apa yang menurutnya paling baik," ujar Stramaccioni pada Gazzetta dello Sport. "Saya rasa, dia sudah mengambil keputusan."

"Saya yakin, dia tahu apa yang diinginkannya."

Meski mengakui bahwa dia belum diberitahu apa-apa tentang itu, Stramaccioni menegaskan dirinya tidak akan kembali menangani tim Primavera.

"Saya takkan kembali ke Primavera," imbuhnya. "Itu tidak bagus untuk perkembangan karier saya."

Stramaccioni akan menghadapi ujian terberatnya di Giuseppe Meazza pekan ini ketika Inter melawan salah satu seteru abadinya, sang rival sekota, AC Milan.

Jika Nerazzurri akhirnya tidak mempertahankan Stramaccioni, maka ada beberapa kandidat untuk mengisi kursi panas tersebut, yaitu Marcelo Bielsa (Athletic Bilbao), Cesare Prandelli (Italia) atau Laurent Blanc (Prancis). (foti/gia)

LIGA ITALIA - Inter Harus Pertahankan Stramaccioni 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -