Target Cavani Adalah Gelar Juara Untuk Napoli

05-07-2012 11:49

 | Edinson Cavani

Target Cavani Adalah Gelar Juara Untuk Napoli
Janji Edison Cavani untuk Napoli AFP

Bola.net - Tawaran menggiurkan dari berbagai klub Eropa tak goyahkan kesetiaan Edinson Cavani terhadap Napoli.

Hal itu ia tegaskan dengan keinginan memenangkan piala lebih banyak bersama Napoli.

Striker asal Uruguay ini juga menolak berbicara tentang berita kepindahannya. Cavani menyatakan bahwa ia sangat ingin mengumpulkan trofi bersama Napoli setelah berhasil menjuarai Coppa Italia musim lalu. Pernyataannya tersebut mengakhiri rumor kepergiannya dari Napoli.

"Mimpi saya adalah untuk terus memenangkan piala bersama Napoli. Sebisa mungkin saya ingin memberikan banyak gelar juara bagi para penggemar dan staf," kata striker berambut gondrong itu kepada Sky Italia.

Cavani mulai bergabung dengan klub yang berbasis di Naples itu pada tahun 2009 setelah sebelumnya bermain untuk Palermo. Dia telah mencetak 49 gol dari 68 penampilannya untuk Napoli di Serie A. Catatan keseluruhannya adalah 66 gol dalam 98 pertandingan di level klub.

Jumlah gol krusialnya telah membantu Napoli menjuarai Coppa Italia musim lalu. Dan ini membuatnya ingin berbuat lebih bagi klubnya tersebut.

"Setelah menjuarai Coppa Italia, saya sangat bersemangat dan saya tidak akan berhenti sekarang," kata Cavani. "Mimpi saya dimulai dari Supercoppa melawan juara serie A Juventus." (if/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -