'Tidak Mudah Untuk Menandingi Juventus'

24-04-2012 23:00

 | Antonio Conte



'Tidak Mudah Untuk Menandingi Juventus'
Juventus akan dijamu Cesena tengah pekan ini AFP

Bola.net - Pelatih Cesena Mario Beretta mengakui bahwa timnya harus mendobrak batas kemampuan untuk menang melawan Juventus dan menghindari degradasi.

Cesena akan menjamu Juventus, Rabu (25/4), dengan mengusung target yang sangat berat, yaitu harus meraih kemenangan jika tidak ingin turun kasta.

Benar, hasil apa pun selain kemenangan saat melawan sang capolista akan mengirim Cesena ke Serie B musim depan.

Cesena hanya sanggup meraih hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Selain itu, fakta bahwa Cesena tak pernah meraih tiga poin sejak medio Januari juga membuat mereka semakin tidak diunggulkan saat menerima lawatan La Vecchia Signora.

"Saya melihat pertandingan Juventus lawan Roma," ujar Beretta. "Mereka adalah tim yang hebat dengan kekuatan fisik dan mental yang luar biasa."

"Juventus belum terkalahkan di liga musim ini. Itu menunjukkan seperti apa kualitas pelatihnya, Antonio Conte."

"Kami harus mendobrak batas kemampuan dan menampilkan performa lebih dari 100 persen sambil berharap Juventus sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Jika tidak, kami takkan bisa menandingi mereka."

Bisakah Cesena memutus catatan tak terkalahkan Juventus di Serie A musim ini, di mana belum ada satu tim pun yang sanggup melakukannya? (foti/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -