Udinese Kontrak Maicosuel Empat Tahun

14-07-2012 00:19
Udinese Kontrak Maicosuel Empat Tahun
Selebrasi gol Maicosuel © AFP

Bola.net - Udinese benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapi playoff Liga Champions untuk musim depan. Ini terbukti dengan ditandatanganinya kontrak dengan gelandang serang asal Brasil, Maicosuel.

Pemain yang memiliki nama lengkap Maicosuel Reginaldo de Matos ini didatangkan Zebrette dari klub Brasil Botafogo FR. Mengenai berapakah nilai transfer untuk Maicosuel, pihak Udinese sendiri enggan untuk mengungkapkannya.

Sebelum merumput bersama Botafogo, pemain berjuluk O'Mago ini pernah juga bermain dengan klub asal Jerman TSG 1899 Hoffenheim. Selama karirnya di Jerman, ia mampu melesakkan tiga gol dari 27 penampilannya.

Di Botafogo, Maicosuel memiliki kesempatan bermain lebih banyak. Terbukti dirinya mampu tampil sebanyak 54 kali dan mencetak enam gol. Aksinya bersama klub Brasil tersebut membuat manjemen Udinese kepincut pada nya.

Selain itu kemampuan drible yang mumpuni mungkin juga menjadi salah satu faktor mengapa klub yang bermarkas di Stadio Friuli ini mau merekrut pemain ini. Julukan O'Mago sendiri memiliki arti "Sang Penyihir (The Wizard)".

Julukan ini dipercaya memiliki kaitan erat dengan kemampuannya untuk mengolah si kulit bundar saat berada di lapangan. Mampukah pemain berusia 26 tahun ini membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya? Kontrak berdurasi empat tahun yang diberikan mungkin hanya bisa dijawab dengan prestasinya membawa tim peringkat tiga Serie A ini lolos ke putaran final Liga Champions.  (uefa/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -