Usai Hattrick, Ibra Teringat Kepada Juventus

04-03-2012 08:25

 | Zlatan Ibrahimovic



Usai Hattrick, Ibra Teringat Kepada Juventus
Zlatan Ibrahimovic © Reuters

Bola.net - Kegagalan AC Milan membekuk Juventus masih menyisakan luka dalam diri Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu Ibra bisa sedikit terhibur melihat hattricknya mampu mempersembahkan kemenangan 4-0 dari Palermo di Renzo Barbera, Minggu (04/3), dini hari tadi.

Ibra harus absen ketika Milan menghadapi Milan akhir pekan lalu akibat sanksi larangan bermain usai menampar bek Napoli, Salvatore Aronica.

"Kami layak meraih kemenangan melawan Juventus, tetapi saya bisa terima dengan hasil (imbang) itu. Tim ini sudah berfungsi dengan baik," ucap Ibra usai meraih kemenangan di Sisilia.

Penyerang berusia 30 tahun ini lantas mengalihkan perhatiannya kepada hattrick yang dicetaknya. Ini adalah hattrick pertama Ibra di Serie A dalam kurun waktu 7 tahun. Selain memuji rekan timnya, Ibra juga meminta untuk tidak kehilangan fokus melawan Arsenal.

"Kami bermain baik di pertandingan penting, kami harus terus tampil seperti ini. Saya harap kami bisa membawa performa ini pada pertandingan tengah pekan nanti (melawan Arsenal)," ucap Ibra kepada Sky Sport Italia.

Milan saat ini berhasil memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan 3 poin dari Juventus di tempat kedua, namun Juve masih memiliki sisa satu pertandingan yang belum dimainkan. Di tengah pekan nanti, Rossoneri bakal bertandang ke markas Arsenal untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, setelah sebelumnya unggul 4-0 di pertemuan pertama. (sky/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -