Vieri Lanjutkan Karir di Brasil

23-04-2009 21:48
Christian Vieri, setelah diputus kontrak Atalanta, kini segera bermain di Brasil. (c)Goal
Christian Vieri, setelah diputus kontrak Atalanta, kini segera bermain di Brasil. (c)Goal

Bola.net - Setelah kontranya tidak diperpanjang oleh Atalanta, mantan penyerang tim nasional Italia, Christian Vieri, kemungkinan akan bermain di Amerika Selatan tepatnya di Liga Brasil. Hal tersebut disampaikan oleh agen Vieri, Frank Assuncao. Menurut Assuncao, proses negosiasi sudah memasuki tahap akhir.

Sebelumnya kontrak Vieri diputus oleh Atalanta karena dianggap tidak lagi memberikan kontribusi bagi tim berjuluk Nerrazurri itu karena hanya mencetak dua gol pada sembilan penampilannya musim ini.

Meski dianggap tidak lagi memiliki ketajaman seperti yang pernah identik dengan penyerang berjuluk Bobo itu, Vieri masih menjadi incaran beberapa klub di belahan dunia selain Eropa. Selain klub Brasil, beberapa klub A-League (Liga Australia) juga dikabarkan berminat pada Vieri.

Vieri sendiri pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di Australia, di mana dia juga memiliki paspor negeri kangguru tersebut.

Namun menurut agennya, Vieri akan bermain di Brasil, meski tidak secara rinci menjelaskan di klub mana nantinya pemain yang juga pernah memperkuat Atletico Madrid itu melanjutkan karirnya.

"90 persen Vieri akan bermain di Brasil, kami hanya menunggu kesepakatan gaji," jelas Assuncao. 

[Info: Kandang MU pindah ke Jakarta?!? Baca selengkapnya di sini(kpl/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -