Wenger: Van Persie Tidak Akan ke Juventus

21-06-2012 02:30

 | Robin van Persie

Wenger: Van Persie Tidak Akan ke Juventus
Arsene Wenger kala mendampingi Arsenal © AFP

Bola.net - Berita kepindahan Robin van Persie ke Juventus sangat santer diberitakan akhir-akhir ini. Akan Tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah keras isu tersebut.

Banyak media mengabarkan bahwa Van Persie bakalan hijrah ke tanah Italia. Bahkan sang ayah pun memberikan sedikit petunjuk bahwa pemain berusia 28 tahun ini kemungkinan besar akan merumput bersama jawara italia tersebut.

Sehubungan dengan maraknya pemberitaan terkait dengan anak asuhnya tersebut, Wenger yang selama ini diam kini angkat bicara. Ia secara tegas menyanggah bahwa pemain andalannya itu akan pindah ke Juventus. Van Persie yang menjadi top scorer Liga Premier Inggris dengan 30 golnya di musim ini memang menjadi satu-satunya penyerang andalan bagi The Professor.

Masih belum ada penyerang lain di bangku cadangan The Gunners yang setara dengan pemain timnas Belanda tersebut. Maka dari itu, wajar bila sang arsitek ini menolak kabar kepindahan strikernya itu.

"Dia akan tetap di Arsenal," terang pelatih asal Prancis tersebut.

"Tak ada alasan bagi seorang pemain papan atas, seorang juara mau pindah ke Serie A hanya karena gengsi liga, level permainan atau pertimbangan finansial."

"Jika ia pergi ke sana, Saya akan membelikan kalian caramello."

Kabar sebelumnya memang menyebutkan bahwa Van Persie sangat menginginkan gelar. Sedangkan kubu Arsenal sendiri sudah tak lagi mengangkat trofi selama tujuh tahun. (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -