Zarate Ingin Bertahan di Lazio

30-04-2009 21:46
Mauro Zarate, ingin kontrak permanen di Lazio. (c)SkySports
Mauro Zarate, ingin kontrak permanen di Lazio. (c)SkySports

Bola.net - Penyerang Mauro Zarate menerima pinangan Lazio dan siap menandatangani kontrak untuk lima musim. Namun, untuk penyelesaian transfer, Lazio masih harus menunggu konfirmasi dari klub pemilik Zarate, Al-Sadd.

Penyerang Lazio asal Argentina, Mauro Zarate, setuju untuk meneruskan karirnya bersama Biancoceleste setelah menerima tawaran Lazio dan siap untuk menandatangai kontrak berdurasi lima musim.

Zarate yang kini bermain bagi Biancoceleste merupakan pemain pinjaman dari klub Qatar, Al Sadd. Lazio memiliki opsi pertama untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu secara permanen di akhir musim ini.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, berjanji akan mengusahakan untuk mendapatkan Zarate secara permanen dari klub asal Timur Tengah tersebut.

"Kami sedang melakukan negosiasi dan kita akan melihat hasilnya secara bersama-sama," ujar Lotito kepada Radio Kiss Kiss.

"Lazio ingin membeli pemain berkualitas dengan kontrak jangka panjang dan kami akan menyiapkan dana untuk itu," tambahnya.

Zarate yang sejak awal musim membela Lazio setelah sebelumnya sempat bermain untuk Birmingham City mengaku senang di Lazio. Hanya saja, masa depan Zarate di ibu kota Italia kini tergantung pada keseriusan manajemen Lazio untuk mengontraknya secara permanen.

[Info: Nonton gratis MU di Jakarta hanya dengan sebiji SMS saja?!? Dapatkan tiketnya di sini. Lihat juga ulasan lengkap tentang MU(kpl/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (1 komentar)
yugo, palembang
19:29 14 Mei 2010
bravo i biancoceleste bangkitlah dan raih prestasi mu..



Lihat Berita Liga Italia

- - -