Agen: Pep Tak Berencana Ke Munich

21-06-2012 01:30

 | Josep Guardiola



Agen: Pep Tak Berencana Ke Munich
Guardiola membari indtruksi saat melawan Betis © AFP

Bola.net - Setelah memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Barcelona FC, Josep Guardiola langsung menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Gaya permainan Guardiola yang mengusung penguasaan bola tinggi yang dipadukan umpan-umpan pendek cepat membuat para pemilik klub kepincut untuk mendapatkan servis pria berusia 41 tahun ini. Belum lagi persembahan 14 gelar selama empat tahun kepada Blaugrana semakin membuat para jutawan 'meneteskan air liur' mereka.

Bayern Munich adalah salah klub yang dikabarkan telah menjalin kontak dengan Guardiola. Akan tetapi, berita ini langsung ditampik oleh sang agen, Jose Maria Orobitg. Ia menuturkan bahwa Pep masih belum ingin membicarakan karirnya sebagai pelatih.

Lebih lanjut ia mengatakan sudah ada sekitar enam klub yang ditolak mantan pemain dan pelatih Barcelona ini. Orobitg sendiri dilarang oleh Guardiola untuk menhubungi klub manapun.

"Itu hanya akan buang-buang waktu saja (untuk berspekulasi)," terang Orobitg.

"Pep masih belum tau apa yang ia ingin lakukan di musim semi 2013."

"Lima atau enam klub telah menghubunginya, tapi Pep tidak berminat kepada mereka. Mungkin semuanya akan berbeda pada bulan Februari atau Maret."

"Saat ini dia melarang saya untuk menghubungi klub manapun karena dapat membuat rumor semakin berkembang."

Pernyataan agen Guardiola ini secara jelas menerangkan bahwa FC Hollywwod tidak akan mendapatkan servis pelatih berkharisma ini pada musim semi tahun depan. Meskipun, mereka mengaku telah menjalin kotak dengan kakak Pep, akan tetapi pihak yang bersangkutan memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut.  (f365/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -