Baru Datang, Boateng Sudah Terlibat Konflik Dengan Klopp

05-09-2013 13:10

 | Kevin-Prince Boateng



Baru Datang, Boateng Sudah Terlibat Konflik Dengan Klopp
Kevin-Prince Boateng. © AFP

Bola.net - Baru saja mudik ke Bundesliga untuk membela Schalke 04, Kevin-Prince Boateng sudah terlibat perselisihan dengan Jurgen Klopp yang merupakan pelatih dari Borussia Dortmund.

Semua berawal saat Klopp mengirimkan pesan singkat yang berisi keterkejutannya atas keputusan pemain Timnas Ghana tersebut memilih Schalke sebagai pelabuhan karirnya.

"Saya sangat terkejut. Saya mengiriminya pesan singkat berisi 'Mengapa harus Schalke?!' dengan delapan tanda tanya, namun saya tak mendapatkan balasan darinya," keluh Klopp.

"Sebelumnya ia adalah pria yang baik, namun tidak lagi sejak pagi ini (saat Boateng pindah ke Schalke)."

Perkataan Klopp tersebut dianggap lucu oleh banyak pihak, namun ternyata Boateng menganggap bahwa pelatih berusia 46 tahun tersebut telah melewati batas.

"Banyak orang menganggap hal tersebut lucu, tapi saya tidak," balas Boateng melalui Sport Bild.

"Bahkan jika saya dan Klopp memang berhubungan baik, ia tidak akan mendengar saya berbicara buruk tentang dia. Perkataannya itu sangat saya sayangkan."

Klopp pernah menangani Boateng di Dortmund pada tahun 2009, sedangkan Schalke notabene merupakan musuh bebuyutan Die Borussien yang terlibat rivalitas sengit bertajuk Derby Ruhr. (bld/mri)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -