Bastos Tak Ingin ke Juventus

07-07-2012 03:15

 | Michel Bastos

Bastos Tak Ingin ke Juventus
Michel Bastos. AFP

Bola.net - Agen Michel Bastos memang menolak tawaran dari Juventus, tapi pihaknya mengisyaratkan telah menerima tawaran dari klub lain.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Bianconeri tertarik pada pemain Brasil ini. Memang, perwakilan dari Bastos telah mengatakan bahwa pemainnya tersebut bisa saja meninggalkan Prancis. Tapi, tim besutan Antonio Conte itu mungkin bukan tujuan utama Bastos.

"Anda berbicara kepada saya tentang Juve, tapi kami bekerja ke arah yang berbeda. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk saat ini," ujar sang agen, Emmanuel de Kerchove.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa dia dan saya masih membicarakan tentang situasinya."

Beberapa waktu lalu, Bastos, Cris, Kim Kallstrom dan Aly Cissokho memberikan kritik pada klubnya, Lyon. Kritikan mereka merupakan buntut dari gagalnya klub untuk menaikkan gaji pemain. Hal tersebut sepertinya membuat panas sang pemilik klub, Jean Michel Aulas.

Namun De Kerchove bersikeras bahwa pemain sayap tim Samba ini tidak menggunakan momen tersebut untuk memulai proses transfernya.

"Michel senang di Lyon. Saya tidak melihat adanya masalah dari konflik tersebut," kata agen.

"Dia akan terus berlatih di sana dan dia adalah pemain Olympique Lyon hingga kontraknya berakhir 2015 nanti."

Bastos memiliki 10 caps bersama timnas Selecao. Sebelum bermain berseragam Les Gones, selama tiga tahun pemain 28 tahun ini merumput bersama Lille(gl/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -