David Beckham Pensiun!

16-05-2013 21:26

 | David Beckham



David Beckham Pensiun!
Beckham pensiun. © AFP

Bola.net - David Beckham mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim nanti. Gelandang Paris Saint-Germain ini merasa bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat baginya untuk pensiun dari lapangan hijau.

Beckham merupakan bagian tim PSG yang meraih gelar juara Ligue 1 beberapa waktu lalu. Ia merupakan pemain Inggris pertama yang bisa meraih gelar juara liga di empat negara berbeda.

"saya berterima kasih kepada PSG yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepakbola. Namun saya rasa saat ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk mengakhiri karier bermain di level tertinggi," jelas Beckham.

Di level internasional, Beckham masih memegang rekor caps terbanyak kedua di Inggris dengan 115 penampilan. Ia juga sempat menjadi kapten The Three Lions.

Menariknya, pengumuman pensiun Beckham ini hanya berselang sekitar sepekan dari pengumuman pensiun pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui, Sir Alex adalah mentor pertama Beckham yang membantunya meraih gelar pemain paling populer sejagat. (sky/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -