De Boer Sarankan Eriksen Tetap di Belanda

16-02-2012 18:31
Christian Eriksen, akan hadapi tim ang megnincarnya. (c) AFP
Christian Eriksen, akan hadapi tim ang megnincarnya. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer berharap gelandang muda asal Denmark, Christian Eriksen, akan tetap bermain di Belanda hingga lima tahun ke depan.

Eriksen merupakan salah satu bintang paling bersinar di Eredivisie musim ini dan menjadi incaran sejumlah tim besar Eropa.

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20 tersebut akan menghadapi salah satu tim yang mengincarnya, Manchester United, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB.

"Christian [Eriksen] adalah pemain muda yang pintar. Tentu saja di masa depan dia akan bermain untuk tim besar seperti Manchester United. Tapi saya yakin saat ini ia masih ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk tim ini," kata De Boer seperti dilansir Sky Sports.

"Mungkin akan lebih bagus baginya untuk tetap bermain di Belanda sampai usia 25 tahun, karena di sini anda bisa banyak belajar,"

"Bila kemudian anda pergi maka anda akan menjadi pemain yang lebih stabil dan tentu saja siap bermain di liga yang lebih besar,"  (sky/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -