Garcia : Beri Kalou Kesempatan

09-07-2012 01:15

 | Salomon Kalou



Garcia : Beri Kalou Kesempatan
Aksi Kalou kala menghadapi Benfica © AFP

Bola.net - Pelatih Lille, Rudi Garcia meminta kepada para fans untuk sedikit bersabar kepada pemain baru mereka Salomon Kalou.

Kalou berhasil didatangkan setelah manajemen Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Meskipun ikut andil dalam kesuksesan The Blues dalam merebut trofi Liga Champions, pihak manajemen tetap bersikukuh untuk mengakhiri kontrak.

Pemain berusia 26 tahun ini memang merupakan tipe pemain serba bisa. Ia mampu di posisikan hampir di semua posisi di lini depan. Meski begitu pemain ini pasti memerlukan adaptasi untuk bisa menyatu dengan gaya permainan Lille. Untuk itu, sang pelatih menyarankan agar para pendukung memberikan kesempatan kepada pemainnya itu untuk melakukan adaptasi.

Pelatih berusia 48 tahun ini mengungkapkan bahwa para fans tidak bisa langsung berharap besar kepada pemain baru meskipun ia berlabelkan bintang sekali pun. Pasti akan ada penyesuaian yang dibutuhkan untuk bisa bekerja sama dan mengikuti alur permainan dalam tim.

"Tidak seharusnya kita berharap kepadanya untuk memenangkan setiap pertandingan saat itu juga," tandas Garcia.

"Selalu ada masa penyesuaian untuk setiap orang, termasuk Kalou."

"Meskipun ia berasal dari Chelsea, yang merupakan juara Liga Champions, kita harus sabar dengan nya, yang akan berusaha keras untuk membiasakan diri bermain dengan rekan-rekan barunya di tim."  (sw/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -