Munchen Perpanjang Kotrak Contento

20-06-2012 04:56

 | Diego Contento



Munchen Perpanjang Kotrak Contento
Aksi Contento di final Liga Champions © AFP

Bola.net - Terjadi kejutan kembali di bursa transfer musim panas ini. Bayern Munich kembali memperpanjang kontrak Diego Contento untuk tiga tahun ke depan.

Banyak pihak menduga bahwa pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini akan dilepas oleh Munchen di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, secara mengejutkan manajemen klub asal jerman ini malah memperpanjang kontraknya hingga 2016.

Ada beberapa alasan mengapa dugaan seperti itu mencuat. Pasalnya, pemain ini kalah bersaing dengan pemain asal Austria David Alaba. Ia bahkan jarang mendapatkan tempat di skuad inti FC Hollywood. Selain itu pemain ini juga tampil buruk kala Munchen menghadapi Chelsea di final Liga Champions yang berkesudahan dengan kemenangan The Blues 3-2 melalui adu penalti karena sebelumnya mereka bermain imbang 1-1.

Contento memang produk asli binaan tim asal Bavaria ini. Debutnya di Munchen dimulai pada Februari 2010. Di musim 2010/2011 Cotento bermain sebanyak 14 kali di liga. Akan tetapi, di musim ini ia tak banyak bermain untuk Munich. Total ia hanya bermain sebanyak 15 kali di berbagai ajang dan hanya 11 kali di liga.

Semakin kurangnya kesempatan untuk bermain di klub membuat para klub di Eropa memantau pemain berusia 22 tahun ini. Namun ternyata, mereka harus kecewa sebab pemain ini setuju dengan perpanjangan kontrak yang diajukan oleh tim yang kurang memberikan tempat untuknya.  (sw/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -