Panathinaikos Incar Ronaldinho

16-11-2011 07:40

 | Ronaldinho

 Panathinaikos Incar Ronaldinho
Ronaldinho diincar klub Yunani. © AFP

Bola.net - Kekuatan aliran dana sebuah klub sangat mempengaruhi kemampuan klub tersebut untuk mendatangkan pemain berkualitas. Panathinaikos kini tengah menanti aliran dana dari seorang pangeran asal Saudi Arabia yang bernama Sultan bin Abdul-Aziz Al Saud. Pangeran tersebut tengah mengadakan negosiasi untuk pembelian klub asal Athena tersebut.

Juru bicara Al Saud, Vlassis Tsakas menyatakan bahwa dalam negosiasi tersebut juga terdapat rencana untuk mendatangkan pemain asal Flamengo, Ronaldinho. Pemain berkebangsaan Brazil tersebut menjadi target utama bagi Panathinaikos.

"Ronaldinho akan berada di Athena pada tanggal 17 Desember untuk menandatangani kesepakatan bersama Panathinaikos," ujar Tsakas.

"Kami telah melakukan kontak dengan agen Ronaldinho dan tentu saja Ronaldinho juga tahu  dengan proses tersebut. Dia adalah pemain yang mahal namun kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi halangannya. Saya dapat melihat ini akan terlaksana."

Pangeran Al Saud dikabarkan bersedia membayar 30 juta untuk mendapatkan mantan bintang Barcelona dan AC Milan tersebut. Dana tersebut diperoleh dari kerjasama dengan pihak sponsor.

Panathinaikos sendiri kini tengah memuncaki klasemen Liga Yunani. Klub tersebut telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan pertama mereka di Liga Yunani. Ronaldinho akan menjadi pemain yang sangat penting bagi mereka namun sayangnya klub Flamengo belum memberikan anggapan apapun bagi tawaran tersebut.    (nov/rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -