PSG Siapkan 43 Juta Poundsterling Untuk Hulk

20-06-2012 13:56

 | Didier Drogba



PSG Siapkan 43 Juta Poundsterling Untuk Hulk
PSG dan Chelsea perang harga untuk Hulk AFP

Bola.net - Menurut Daily Mail saat ini Paris St Germain, sudah melepas penawaran kepada striker Porto, Hulk, sebesar 43 juta poundsterling. Jumlah ini melebihi tawaran yang diajukan Chelsea yang berkisar 38 juta poundsterling.

Sebelumnya, Hulk sudah sejak lama dikaitkan dengan kedatangan ke Stamford Bridge. Kubu The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana 38 juta poundsterling untuk membawa pemain asal Brasil itu sebagai pengganti Didier Drogba.

Beberapa minggu Hulk diberitakan akan merapat ke markas The Blues. Namun agen Hulk, Teodoro Fonseca, saat itu secara terbuka menyebut nama klub Eropa lain yang juga tertarik kepada kliennya. Hanya saja Fonseca tidak menyebutkan nama tim Eropa yang dimaksud.

Hari ini (20/6/2012), Fonseca mengungkapkan bahwa salah satu klub Eropa itu adalah PSG, yang bersedia menawar Hulk dengan banderol harga 43 juta poundsterling.

Keinginan Chelsea untuk merekrut Hulk sebelumnya banyak mendapat protes keras. Banyak yang menilai jika bandrol harga 38 juta poundsterling terlalu tinggi untuk pemain sekelas Hulk.

Sementara keinginan PSG untuk merekrut Hulk disebut sebagai langkah panik setelah gagal mendapatkan Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato. Harga selangit sebesar 43 juta poundsterling dianggap tidak layak disandangkan kepada Hulk, yang belum pernah membuktikan kapasitasnya bermain di liga top Eropa.  (dm/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -