PSG: Tak Ada Tawaran Untuk Ancelotti

17-11-2011 11:03

 | Carlo Ancelotti



PSG: Tak Ada Tawaran Untuk Ancelotti
PSG bantah lakukan pendekatan pada Carlo Ancelotti AFP

Bola.net - Kubu Paris St Germain melalui direktur mereka, Leonardo mementahkan spekulasi jika mereka akan mempekerjakan Carlo Ancelotti sebagai manajer.

Ancelotti saat ini memang tengah menganggur selepas didepak Chelsea di akhir musim lalu, setelah mereka mengakhiri musim kompetisi tanpa meraih sebiji trofi sama sekali.

PSG, yang menjelma menjadi raksasa baru Ligue 1 setelah diambil alih grup Qatar, saat ini ditangani oleh Antoine Kombouare, yang ironisnya terus menjadi subjek spekulasi kendati mampu memimpin timnya nangkring di papan atas.

Dan jaminan akan posisi Kombouare pun diberikan oleh Leonardo.

"Ancelotti sempat berada di Paris, dan saya bertemu dengannya. Saya juga bertemu dengan Kaka, saya bertemu banyak orang yang tak Anda kenal," tutur mantan pelatih AC Milan dan Inter itu pada L'Equipe.

"Saat ini semua orang memperhatikan PSG, ini situasi yang baru tapi bagus untuk klub. Sudah tugas saya berbicara pada semua orang, bukan tentang mempekerjakan, namun untuk membangun jaringan. Kami harus memikirkan masa depan."

"Saya tak menawarkan apapun pada Ancelotti. Tak ada penawaran apapun. Antoine Kombouare paham situasinya, kami sudah melakukan pembicaraan yang amat panjang dan segalanya amat jelas," tutup Leonardo. (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -