Shakhtar Ikut Bersaing Dapatkan Leandro Damiao

17-11-2011 14:05


Shakhtar Ikut Bersaing Dapatkan Leandro Damiao
Leandro Damiao, juga diburu oleh Shakhtar Donetsk. © AFP

Bola.net - Bintang muda Brasil yang menjadi incaran Tottenham Hotspur, Leandro Damiao, juga diinginkan oleh klub papan atas Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Untuk mendapatkan Damiao, Shaktar tak tanggung-tanggung akan menyiapkan mega dana mencapai 40 juta pound.

Pemain berusia 22 tahun itu ingin dipertahankan klubnya saat ini, Internacional, namun belum tercapai kesepakatan kontrak baru.

Pemilik nama lengkap Leandro Damiao da Silva dos Santos itu merupakan salah satu talenta muda paling diminati tim-tim besar Eropa setelah mencetak 12 gol dalam 34 laga untuk Internacional tahun 2010 lalu dan turut membawa timnya menjuarai Copa Libertadores dengan mengalahkan wakil Meksiko, Guadalajara.

Musim ini naluri gol Damiao makin tajam dengan mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan yang membuat Shakhtar kepincut ingin membawanya ke Ukraina dengan "jaminan" bermain di Liga Champions Eropa.

Namun Spurs punya keuntungan untuk mendapatkan Damiao karena mereka punya hubungan yang baik dengan Internacional ketika mendatangkan gelandang asal Brasil lainnya, Sandro.

Namun harga 40 juta pound yang disiapkan Shakhtar sulit disaingi oleh Spurs yang mengetatkan anggaran transfer karena musim ini gagal bermain di Liga Champions. (if/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -