Sirigu: Banyak Tekanan Saat Bermain Untuk PSG

15-08-2012 18:17

 | Salvatore Sirigu

Sirigu: Banyak Tekanan Saat Bermain Untuk PSG
Salvatore Sirigu AFP

Bola.net - Salvatore Sirigu mengaku jika ada beban berat bermain untuk Paris Saint-Germain dengan ekspektasi fans yang begitu tinggi.

Pasukan Carlo Ancelotti memang menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Ligue 1 musim ini. Le Parisien berhasil mendaratkan pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi di musim panas kali ini.

Namun selain menambah kekuatan PSG, kedatangan pemain bintang itu dirasa oleh Sirigu juga memberikan tambahan tekanan. Bermain untuk PSG menjadi semakin sulit dengan tingginya ekspektasi.

"Proyek PSG ambisius dan tekanan akan bertambah besar di setiap tahunnya. Rasanya seperti mengendarai Ferrari. Tidak semudah kelihatannya, Anda harus tahu bagaimana cara mengendarainya," ucap Sirigu seperti dikutip RMC.

"Selalu ada banyak tekanan ketika bermain untuk Paris Saint-Germain. Semua orang berharap Anda bisa menang mudah," imbuhnya.

Paris Saint-Germain harus berterima kasih kepada Ibra yang memborong dua gol penyelamat saat menjamu Lorient di laga perdana Ligue 1, Minggu (12/8). Sementara Sirigu kemungkinan akan diturunkan pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli saat menghadapi Inggris di laga persahabatan. (rmc/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -