Veloso Bergabung ke Dynamo Kiev

05-07-2012 05:00

 | Miguel Veloso

Veloso Bergabung ke Dynamo Kiev
Penampilan Veloso bersama Genoa © AFP

Bola.net - Pemain tengah asal Portugal, Miguel Veloso akhirnya bergabung dengan klub Ukraina Dynamo Kiev. Negosiasi ini terselesaikan setelah Genoa setuju dengan penawaran yang diajukan kubu Kiev.

Pihak Veloso dan Dynamo Kiev setuju untuk menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini didatangkan oleh Dynamo khusus untuk merebut kembali tahta liga yang jatuh ke tangan Shakhtar Donetsk di musim lalu.

Pernyataan bergabungnya pemain tengah Genoa ini ditulis langsung dalam situs resmi mereka. Rencananya pemain ini akan segera bergabung dengan klub guna melakukan pemusatan latihan di Austria.

"Miguel Veloso telah menandatangani kontrak dengan Dynamo Kiev untuk durasi empat tahun," bunyi tulisan dalam website resmi Dynamo.

"Dia akan segera bergabung dengan tim barunya yang sedang melakukan latihan di Austria guna menyambut musim kompetisi yang baru."

Pemain asal Portugal ini telah bermain bersama Genoa selama dua musim. Dalam masa karirnya di klub Italia tersebut, Veloso telah bermain sebanyak 49 kali dan hanya mampu mencetak dua gol. (f365/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -