Pelatih Optimis Trianingsih Rebut Emas

20-10-2011 10:43


SEA Games 2011
SEA Games 2011

Bola.net - Pelatih Trianingsih, Alwi Mugiyanto, merasa optimistis Trianingsih bisa merebut medali emas dari nomor lari maraton (42,195 kilometer) pada SEA Games XXVI di Sumatera Selatan dan DKI Jakarta, 11-22 November 2011.

Alwi Mugiyanto ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan meskipun baru pertama kali turun di nomor lari jarak jauh pada SEA Games, catatan waktu yang dicapai Trianingsih cukup meyakinkan untuk menjadi yang terbaik.

"Kita memang tidak boleh takabur tetapi tentunya dengan catatan waktu terbaiknya sekarang ini, saya merasa optimistis Trianingsih bisa meraih emas tersebut," kata Alwi Mugiyanto yang juga pembina dan pelatih klub atletik Lokomotif Salatiga, Jateng.

Ia menyebutkan, catatan waktu terbaik Trianingsih untuk lari maraton adalah dua jam 31 menit yang dicapai saat menempati peringkat keempat Asian Games XVI di Guangzhou, China, Desember 2010.

Kemudian, catatan waktu peraih medali emas nomor lari maraton pada SEA Games 2009 Laos adalah dua jam 47 menit oleh pelari Filipina, sedangkan catatan waktu pelari Thailand adalah dua jam 40 menit.

"Saya kira dengan melihat catatan waktu tersebut, saya merasa optimistis Trianingsih bisa menjadi yang terbaik pada pesta olahraga multievent antar negara Asia Tenggara mendatang," turutnya dengan nada optimis. (ant/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Olahraga Lain-Lain

- - -