Detail Jersey: Everton Home 2013-2014

Kamis, 27-06-2013 17:50
Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Detail Jersey: Everton Home 2013-2014
Jersey home terbaru Everton © Nike
Bola.net - Klub Premier League Everton baru saja memperkenalkan jersey home barunya untuk musim 2013/14 mendatang. Raksasa apparel Nike masih menjadi penyuplai baju tempur mereka.

Secara desain, perubahan terbesar dari desain jersey musim lalu terletak pada bagian kerah dan lengan jersey. Jika musim lalu tak ada kerah dan di bagian lengan terdapat warna putih satu bagian, maka musim ini sebaliknya.

Kerah berwarna putih yang hampir mirip dengan jersey buatan Nike di klub lain seperti Manchester United dan Timnas Inggris away ditambahkan pada jersey The Toffees musim depan. Selain itu, detail warna putih yang terdapat di bagian lengan sekarang tidak hanya satu, melainkan dua garis putih besar.

Selain jersey pemain outfield, Nike juga merilis jersey untuk penjaga gawang yang didominasi warna hitam. Lengan jersey kiper ini berwarna ungu tua hingga membuat jersey ini sedap dipandang mata.

Jangan lupakan juga logo baru klub yang sudah terpampang indah di dada jersey musim baru ini. Berikut detail jersey Everton home musim 2013-2014 selengkapnya. (nike/pra)
   



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain