Foto: Kepala Balotelli Dalam Karya Crop Circle ala Alien

Senin, 25-06-2012 12:17


Bola.net - Penikmat laga Euro pasti tahu bahwa striker timnas Italia Mario Balotelli adalah sosok pemain yang unik. Kadang lucu, kadang menjengkelkan, tapi yang pasti, gemilang di lapangan. Dan rupanya alienpun ikut mengidolakannya. Benarkah?

'Tentu saja tidak seheboh itu. Karena Crop Circle yang nampak pada gambar diatas tentunya bukan karya makhluk luar angkasa. Melainkan hasil karya seniman Italia yang bernama Dario Gambarini sebagai bentuk penghargaan untuk Balotelli sebelum tim Azzuri bertanding dan mengalahkan Inggris di perempat final Euro 2012.

Memanfaatkan lahan seluas 2700 meter persegi di Castagnaro, dekat Verona, Gambarini menggunakan traktor untuk menghasilkan bentuk kepala Mario. Sebelumnya dia juga "menghiasi" beberapa ladang dengan gambar Barack Obama dan Nelson Mandela.


Namun tidak seperti yang pernah dia buat sebelumnya, Gambarini tidak menampakkan wajah Mario, melainkan potongan rambut Mohican bintang Manchester City tersebut jika dilihat dari belakang. Tulisan ITALIA disertakan di bagian punggung kaosnya.

"Tadinya saya ingin membuat tribute untuk tim Azzurri," ujar Gambarini. "Tapi sepertinya Mohawk pirang nya Balotelli lebih pas."

  (101gg/opw)



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain