Lima Gol Spektakuler di Penyisihan Grup Euro 2012

Rabu, 20-06-2012 18:30


Bola.net - Sudah 55 gol yang tercipta saat babak penyisihan grup Euro 2012 berlangsung dan kami merangkumnya menjadi lima terbaik, diantaranya adalah:

Cristiano Ronaldo, Portugal vs Belanda:
Ronaldo yang bermain untuk Portugal berada di sisi kiri berlari kedepan dan berada di dalam kotak pinalti. Dia menerima umpan dari Nani lalu mengecoh pemain belakang lawan dan melesakkan tembakan menjadi gol. 2-0 bagi Portugal. Tim dan permainan individu adalah satu.

Danny Welbeck, England vs. Sweden:
Setelah bermain imbang 2-2 dalam 68 menit, Theo Walcott mengirim umpan silang pada Welbeck yang membelakangi gawang dan mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Welbeck melalui tumit kanannya ke ujung jauh gawang Swedia. Kemampuan yang luar biasa.

Mario Balotelli, Italia vs. Republik Irlandia:
Masuk sebagai pemain pengganti, dengan posisi membelakangi gawang Irlandia, Balotelli melakukan tendangan voli semi-gunting untuk memberikan keunggulan bagi Italia 2-0. Gol tersebut membantu mereka menuju babak perempat final.

Jakub Blaszczykowski, Polandia vs. Rusia:
Blaszczykowski berlari memotong ke tengah, pada saat Sergei Ignashevich masuk, dia (Blaszczykowski) melepaskan tembakan yang menakjubkan ke arah pojok gawang dan gol. Kegembiraan yang emosional.

Andrea Pirlo, Italia vs Kroasia:
Pirlo memberi keunggulan 1-0 bagi Italia dengan indah, tendangan bebas melengkung dari jarak 20 yard tersebut mampu melewati tembok pertahanan Kroasia dan menyelinap ke sudut dalam kanan gawang. Teknik yang sempurna.

 (yt/syp)



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain