Selebrasi Gol Romantis, Berpelukan Dengan Wanita Cantik

Senin, 02-04-2012 15:59


Bola.net - Kemenangan Real Betis atas tuan rumah Malaga meninggalkan video cerita unik dan 'romantis' setelah striker mereka Ruben Castro menyumbangkan gol pertama di menit 39.

Melalui bola set piece, Castro berhasil menceploskan bola ke gawang Malaga melalui sundulan kepala. Namun selebrasi golnya tidak seperti yang biasa dilakukan pemain-pemain sepak bola pada umumnya, yakni memeluk sesama rekan. Tetapi yang dilakukan Castro sedikit romantis, ia malah berlari ke pinggir lapangan untuk memeluk seorang wanita psikolog tim Real Betis, Patricia Ramirez.

Sejak direkrut Real Betis dari Mallorca musim lalu, Patricia Ramirez menjadi idola para pemain karena dianggap mampu mengendalikan emosi dan memberikan suntikan semangat para pemain Betis. Apakah selebrasi Castro mempunyai alasan lebih dari itu? Atau mungkin dia jatuh cinta pada si psikolog berparas cantik tersebut? Bisa jadi.

Ini bukan pertama kalinya bagi Castro merayakan golnya dengan memeluk Patricia Ramirez, mungkin sepertinya selebrasi ala Castro ini bisa membangkitkan semangat sesama temannya untuk mencetak gol agar bisa memeluk psikolog cantik milik Betis itu.

  (dt/pw)



Lihat Berita Open Play

- - -


Berita Lain