Serangan Brutal di Laga Sepak Bola Wanita

Senin, 22-10-2012 14:24
Serangan Brutal di Laga Sepak Bola Wanita
Serangan di pertandingan sepak bola wanita antar sekolah. Youtube

Bola.net - Sebuah perilaku kekerasan ditunjukkan pada pertandingan sepak bola wanita tingkat sekolah di Amerika Serikat.

Hal itu sekaligus membuktikan bahwa kekerasan yang dilakukan seorang perempuan bisa saja lebih mengerikan daripada yang dilakukan oleh atlet pria profesional.

Insiden tersebut terjadi kala serangan brutal yang dilakukan oleh Petiola Manu kepada Makenzie Clark, saat tim sepak bola wanita East High berhadapan dengan Woods Cross.

Makenzie yang tengah terjatuh dalam sebuah perebutan bola mendapat 'sambutan' dari Petiola dengan menggunakan pahanya. Meski begitu, ibunda Makenzie, Susie, mengaku bersyukur tidak terjadi hal yang membahayakan buah hatinya.

"Beruntung ia tidak terpukul di daerah pelipis atau di dagunya. Maksud saya, memang ada sebagian hal yang dilakukan dengan kesalahan, tetapi sungguh beruntung Makenzie baik-baik saja. Saya tidak naif, saya tahu sepak bola adalah olah raga kasar," ujar ibunda Makenzie.

Usai insiden tersebut, Petiola mengaku meminta maaf karena sempat emosi dengan melakukan penyerangan tersebut sekuat tenaga kepada Makenzie. Berikut video serangan tersebut.
 (yt/atg)



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain