The Gunners Rayakan Kemenangan Dengan Gerakan Poznan

Senin, 09-04-2012 09:17



Bola.net - Lengkap sudah penderitaan City. Selain menderita kekalahan 0-1 dari Arsenal di Emirates Stadium, London, Minggu (8/4) malam, "The Poznan" yang merupakan ciri khas fans City juga diambil oleh fans Arsenal.

Pertandingan antar kedua tim berjalan sangat alot dan banyak peluang terjadi, namun sayang hingga turun minum belum juga tercipta gol. Di babak kedua Arsenal mulai mendominasi penguasaan bola dengan berusaha mengepung pertahanan City dan melancarkan serangan bertubi-tubi.


Fans Arsenal membentangkan spanduk untuk menyindir Manchester City

Akhirnya gol yang dinanti-nanti tercipta, Mikel Arteta yang berhasil merebut bola dari pemain City di lapangan tengah langsung melepas tendangan keras lurus ke gawang. Tendangan kerasnya pada menit 87 tak mampu dibendung Joe Hart.


Gol cantik Arteta di menit ke-87 © Stuart MacFarlane
 
Pendukung tuan rumahpun bersorak kegirangan menyambut gol Arteta, merekapun melakukan "The Poznan", gerakan membelakangi lapangan sambil meloncat-loncat khas fans City, untuk merayakan gol tersebut.
 

 
Gerakan tersebut membuat pendukung City hanya bisa tertunduk lesu, beberapa di antara mereka langsung meninggalkan tribun penonton sebelum Mario Balotelli di usir dari lapangan karena kartu merah.
  (bola/jef)



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain