Video: 7 Insiden di Lapangan Yang Menyakitkan Testikel

Selasa, 27-12-2011 14:50

Bola.net - Menurut Anda apa cedera yang paling menyakitkan bagi pesepakbola yang beraksi di lapangan? Tentu jawaban dari pembaca setia Bola.net akan beragam. Tetapi kami yakin jika banyak dari Anda yang setuju 'kecelakaan' bek Blackburn, Scott Dann yang absen selama 6 pekan karena testikelnya pecah sebagai salah satu yang cedera yang paling menyakitkan.

Dan berikut kami sajikan kejadian unik di lapangan yang melibatkan testikel pemain sepak bola, seperti yang dirangkum oleh Who Ate All The Pies.

1. Gerard Pique memang dikenal tangguh dalam menjaga barisan pertahanan Spanyol. Dan demi menjalankan tugasnya itu, pemain Barcelona ini rela menggunakan 'senjatanya' guna menghadang umpan silang lawan di gelaran Piala Dunia 2010 silam.


2. Di tahun 2007, Carlos Kali tentu tidak akan melupakan rasa sakit yang Serge Mputu berikan kepadanya.


3. Gary Medel menghalalkan segala cara guna menghentikan pergerakan Giovani Dos Santos (2011).


4. David Villa ketika di Valencia melakukan selebrasi yang tak biasa kepada David Navarro yang baru saja mencetak gol.


5. Pemain hebat seperti Edin Dzeko rupanya harus mendapat pengawalan ketat sehingga harus menerima serangan dari atas dan bawah secara bersamaan (2011).


6. Di sesi foto pemain Arsenal pada tahun 2004, Robin Van Persie mengajarkan kiper Manuel Almunia bagaimana caranya memegang bola.


7. Maksud hati menahan laju bola yang ditendang Casiraghi, tapi malah laju 'bola-nya' sendiri yang tertahan tiang gawang.
 (pies/mac)



Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain