Edwards Resmi Bertahan di NGM Forward Musim Depan

14-09-2012 21:00
Edwards Resmi Bertahan di NGM Forward Musim Depan
Colin Edwards Crash

Bola.net - NGM Forward Racing CRT resmi mengumumkan bahwa Colin Edwards akan tetap membela mereka di MotoGP musim depan. Mereka juga menyatakan adanya kemungkinan penambahan satu pebalap lagi.

Berdasarkan kemampuannya dalam pengembangan motor, Edwards menginginkan adanya tantangan teknis dari motor-motor CRT. Namun ia mengaku frustrasi dari progres motor Suter-BMW miliknya yang tak kunjung membaik.

Sebelum MotoGP San Marino akhir pekan ini, Edwards telah melakukan uji coba dengan motor-motor CRT berbeda, di antaranya FTR-Kawasaki milik tim Blusens Avintia, FTR Honda milik tim San Carlo Honda Gresini dan Aprilia CRT (ART) milik tim Speed Master. Namun Edwards dan timnya memutuskan bertahan dengan Suter-BMW.

Sementara itu, pebalap NGM Forward Racing di Moto2, Alex de Angelis juga resmi tetap membela mereka tahun depan. Tim ini juga telah berganti sasis dari Suter ke FTR awal musim ini.

Edwards merupakan pebalap CRT pertama yang telah pasti membalap pada tahun 2013. Namun 11 penghuni motor CRT lainnya belum diumumkan hingga kini. (cn/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -