Fernando Alonso Akan Awasi Perkembangan Mark Webber

28-05-2012 18:00
Fernando Alonso Akan Awasi Perkembangan Mark Webber
Fernando Alonso AFP

Bola.net - Fernando Alonso mengaku bahwa dirinya akan lebih fokus memperhatikan progres yang dibuat para rival-rivalnya selama musim balap Formula 1 2012 bergulir. Setelah pekan lalu memprediksi bahwa Lewis Hamilton akan semakin kuat, kini Alonso akan memperhatikan perkembangan pemenang F1 GP Monaco (27/5), Mark Webber.

"Menghadapi balapan di Monaco akhir pekan lalu, target saya adalah Lewis dan Sebastian Vettel karena mereka lah yang terdekat dengan kami di klasemen pebalap," ujar pebalap tim Scuderia Ferrari itu. "Saya harus mengawasi pebalap berbeda di setiap seri. Kali ini, target saya adalah Mark, yang kini menduduki posisi kedua di klasemen sementara."

Usai finis di posisi ketiga di belakang Webber dan Nico Rosberg, kini Alonso menduduki puncak klasemen sementara pebalap, tiga poin di depan kedua pebalap tim Red Bull Racing yang mengumpulkan jumlah poin yang sama, yakni Vettel dan Webber.

"Tahun ini adalah musim kompetisi yang menarik, dengan pengembangan yang konstan di setiap balapan dan kejutan yang konstan pula. Kita takkan pernah tahu siapa yang akan meraih pole position dan siapa yang akan memenangkan lomba," pungkas pebalap asal Spanyol itu. (gpu/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -