IMI Riau Bakal Gelar Kejurnas Grasstrack

21-05-2013 19:00


IMI Riau Bakal Gelar Kejurnas Grasstrack
IMI Riau bakal gelar Kejurnas Grasstrack.

Bola.net - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bakal menggelar Kejuaraan Nasional (kejurnas) Grasstrack Seri III dan IV Regional I Sumatera di Sirkuit Tanjung Agung, Kabupaten Siak pada 25-26 Mei 2013 dan 6-7 Juni 2013.

"Pendaftaran peserta saat ini sudah mencapai 70 pebalap untuk berbagai kelas pada Kejurnas Grasstrack 2013," kata Ketua Korwil IMI Siak, Agus Samsir pada hari Selasa (21/5). Ia menyatakan bahwa sejumlah pebalap dari Medan, Jakarta, Bandung, Samarinda, Balikpapan, Bali, Padang dan Surabaya telah resmi mendaftar.

Menurutnya, panitia sudah menyiapkan sarana dan prasarana pendukung sirkuit agar pebalap dapat bertanding sesuai kelas masing-masing. Sirkuit Tanjung Agung juga sudah rampung dikerjakan dengan prosentase mencapai 95 persen.

Agus menambahkan bahwa panitia pelaksana bakal menggelar 12 kelas yang dilombakan pada seri III dan IV. Dari 12 kelas tersebut, lima di antaranya merupakan kejurnas dan selebihnya adalah untuk kegiatan sport.

Panitia menyediakan sebuah mobil minibus untuk juara pertama dan sepeda motor untuk juara kedua yang berhasil mengumpulkan nilai tertinggi sepanjang lomba.

Agus pun menegaskan bahwa juara nasional grasstrack 2012, Akbar Topan dipastikan juga mengikuti kejuaraan di Siak tersebut. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -