Jadi Tuan Rumah, Bradl Makin Termotivasi

04-07-2012 21:30
Jadi Tuan Rumah, Bradl Makin Termotivasi
Stefan Bradl Crash

Bola.net - Penggemar MotoGP di Jerman akan menyaksikan pebalap kebanggaan mereka, Stefan Bradl tampil di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini. Bradl merupakan pebalap Jerman pertama yang berkompetisi di MotoGP sejak tahun 2007 silam.

Juara dunia Moto2 tahun lalu itu menghadapi home race-nya kali ini setelah mengalami pahit-manis di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan lalu. Di Assen, Bradl berhasil menempati grid keempat, namun tak mampu menyelesaikan balapan setelah terjatuh di lap-lap awal.

"Tak diragukan lagi, akhir pekan ini akan terasa istimewa bagi saya," ujar pebalap tim LCR Honda itu. "Keluarga, teman-teman dan penggemar akan berada di sana untuk mendukung saya. Hal ini membuat saya semakin termotivasi."

"Saya sangat menantikan balapan kali ini karena saya yakin penonton yang hadir akan sangat fantastis," tambahnya. "Lintasan Sachsenring terlalu kecil untuk motor MotoGP, namun ada beberapa bagian yang mengasyikkan, terutama di sektor terakhir."

Bradl hingga kini berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara pebalap, berjarak sepuluh poin di belakang Valentino Rossi yang menempati peringkat keenam.

Alex Hoffman merupakan pebalap Jerman terakhir yang berpartisipasi dalam balapan MotoGP di Sachsenring. (cn/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -