Lorenzo: Marquez Bisa Rebut Gelar Juara 2013

28-08-2013 21:00


Lorenzo: Marquez Bisa Rebut Gelar Juara 2013
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. © AFP

Bola.net - Jorge Lorenzo berpendapat Marc Marquez bisa merebut gelar juara MotoGP 2013 dari tangannya. Pasalnya, Marquez selalu tampil maksimal di setiap seri musim ini, tak seperti dirinya yang sempat cedera bahu.

Akibat cedera tersebut, kini Lorenzo berada di peringkat ketiga klasemen pebalap dengan 169 poin, tertinggal 44 poin dari Marquez yang ada di puncak.

"Perbedaan antara kami dengan Marc adalah ia tak pernah melakukan kesalahan fatal dan tak pernah cedera. Ia mampu menjalani balapan dengan 100 persen, sementara kami tidak," ujar Lorenzo.

Peluang Dani Pedrosa untuk meraih gelar tahun ini juga semakin menipis akibat cedera bahu yang ia derita sejak MotoGP Jerman pertengahan Juli lalu. Lorenzo pun memprediksi Marquez lah yang akan berjaya di akhir musim.

"Dani juga tak tampil 100 persen dalam dua atau tiga seri terakhir. Sementara saya menjalani empat seri tanpa tampil 100 persen. Secara logis, Marc akan menjadi juara tahun ini karena ia memimpin klasemen dan selalu tampil 100 persen," pungkas Lorenzo. (mcn/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -